Thursday, May 12, 2011

kaget

hari ini saya ketinggalan hp, jadi ketika pulang, saya mendapati ada beberapa unread messages di hp tercinta saya

salah satunya dari puspa, temen sekelompok saya. kirain dia sms ttg tugas laporan praktikum atau apa, ternyata dia bilang:

"Muth gw dititipin mba emi, ada undangan dari rektor buat lo menghadiri malam apresiasi mahasiswa berprestasi UI 2011 di balairung UI Depok jumat besok jam sekian. besok undangannya gw kasihin yaa"

.....

hmm, agak shocked juga bacanya. saya? diundang ke acara yang kedengarannya prestisius ini?

terus saya coba search google, ternyata malam apresiasi ini sekaligus sebagai pengumuman mahasiswa berpretasi (Mapres) utama UI. dari tahun ke tahun juga biasanya begitu. diumumkan mahasiswa2 UI yg berprestasi dan mapres utama UI yang dipilih dari mapres utama masing-masing fakultas

kalo di FK, kemaren mapresnya kak Zai 2008..hmm semoga aja tahun ini beliau menang deh, membanggakan FK :D

melihat artikel2 hasil googling ttg malam apresiasi ini entah bagaimana memicu pematik dalam diri saya yang (sayang sekali) sudah lama padam. saya, harus saya akui, adalah orang dg need of achievement yang lumayan tinggi. ada suatu kecenderungan dalam diri saya untuk bisa meraih sesuatu dan sukses dalam sesuatu. hal ini terkadang membuat saya bisa melakukan hal-hal yang sebelumya tak pernah saya bayangkan akan dapat saya lakukan

hmm...mapres...bisakah saya? -__-"

No comments:

Post a Comment