Monday, May 23, 2011

Kisah Kasih di Sekolah

haha tumben2an banget kan gw nulis2 yang berbau kasih-kasihan :p well gw cuma mau sharing aja kisah kasih gw dulu selama MAN, itupun kalo kisah gw bisa dibilang "kisah kasih"

err...bingung haha.
overall sebenarnya gw ga punya kisah kasih apa2 selama 3 tahun gw sekolah IC. mungkin lo bilang gw ga gaul atau apa. hng ya pastinya adalah little crush here and there, tapi kan ya hanya sebatas itu. tapi gw sih memang sudah berjanji pada diri gw sendiri, tidak akan pacaran atau apapun namanya. dilarang agama, satu. dilarang orang tua, dua. dilarang IC, tiga (di IC, orang yang ketauan pacaran akan dikeluarkan). tapi gw juga tidak ingin merusak hati gw sendiri dengan mengisinya dengan selain Allah. maaf kalo kedengarannya sok, gw hanya berbagi. karena pernah diri ini nyaris terjebak, namun alhamdulillah Allah yang Maha Pengasih masih menyelamatkan gw dari bahaya nafsu gw sendiri. jujur pas itu rasanya ga enak banget, oleh karena itu saudara2 gw nasihati anda: memang nafsu tak semestinya dituruti,..

ada tuh sebut saja ikhwan X. gw juga salut banget sama dia karena bisa mempertahankan hatinya untuk gw sekian lamanya, bisa dibilang sepanjang masa MAN lah. meskipun gw tak pernah menunjukkan respon positif, maaaaaaaf banget bang. bukannya gw cewek sombong, gw hanya tidak ingin semakin menyakiti hatimu kalo lebih jauh lagi dengan pacaran sama kamu. tapi toh namanya lelaki, pada akhirnya ia luluh juga godaan di luar sana. harus gw akui memang kehidupan "di luar sana" jauh lebih keras daripada di IC dulu. wajar saja sih kalo dia begitu. gw cuma heran, karena gw pikir dia bukan tipe orang yang akan menyalahi mulutnya sendiri untuk ga pacaran >,<

ada juga beberapa ikhwan lagi, tapi maaf tak akan gw ceritakan lebih jauh *blush*

teringat obrolan sepintas saat diskusi kelompok tadi sama widia, tere, banin, nessya, puspa, dan mono alias kelompok trahmini. kita ngomongin nikah2 gitu. pas gw bilang "gw pingin nikah umur 23, sayangnya gw belum punya calon". tiba2 widia, yang notabene temen gw bukan muslim, nyaut "muthia, emang lo mau pacaran???" katanya dengan tampang bingung2 lucu :3

gw terhenyak. iya ya, gw kan sudah berkomitmen untuk tidak pacaran, sampai gw menemukan the right one suatu hari nanti. ga mau muna lah ya, gw juga ingin bisa merasakan punya kekasih yang perhatian sama gw lalalala. tapi tidak sekarang. seenggaknya gw masih jauh dari umur 23 gw. kalo udah deket2 23 deh nanti gw akan mulai mencari the right one hehe. bukan buat main2 seperti pacarannya anak muda jaman sekarang tentunya, namun untuk diseriusi demi membangun rumah tangga sakinah mawaddah wa rahmah -apa deh gw-

23 berapa tahun lagi sih? 5 tahun lagi. insya Allah nikah 2016, kalo semua lancar saat itu gw udah selesai internship dokter. semoga semua lancar ya Allah amiin :)

3 comments:

  1. huhu. cimut, gue ga disebut >.<
    hahaha. gapapa. gue setuju ama prinsip lo, semangat ya d^^b
    jangan lupa undang gue pas nikahan lo ya. :)

    ReplyDelete
  2. muth, gw duluan ya *nikahnya*
    wakakakak. let's see who'll marry first! *gila*

    ReplyDelete
  3. beeh giliran nulis cinta2 aja pada ngomen hehe. tiara maaf ya iya aku lupa tadi ada siapa aja di kelas hehe. ada kamu sama tasha juga kan >,<

    ReplyDelete